Monday 5 September 2016

Membuat Cubeecraft Karakter Anime | Jadikan Hobi sebagai penghasilan

Salam Sahabat Kreatif|

Untuk kali ini saya sharing bagaiamna cara membuat cubecraft karakter anime, ini bisa anda jadikan penghasialan yang lumayalan. Kita manfaatkan Hobbi seseorang menjadi ladang penghasilan bagi kita.

Disini saya tidak membuat tutorial dasar design seperti yang saya posting sebelumnya. 


Untuk designya cukup kawan - kawan download saja di google image, sangata banyak jenis - jenis karakter cubecraft anime yang ada di Internet. Pada postingan kali berhubung saya sangat suka dengan anime Onepiece maka karakter yang saya buat yaitu Karakter Onepiece.

Untuk Harga Jual :
Rp. 20.000 - Rp 50.000
Untuk harga yang besar bisa kawan - kawan tambahkan dengan packingan box, bisa menggunakan Plastik Kaca, Kaca, ataupun Akrilik.

Bahan - Bahannya :

- Design Cubecraft
- Gunting
- Pisau Scarple / Cutter
- Lem
- Kertas Inkjet 220gsm

1. Print Design Cubeecraft dengan kertas Inkjet 220gsm, kenapa saya memakai kertas ini, karena teksturnya lebih cerah, dan lebih tebal.



 
2. Setelah design dicetak, gunting bagian - bagiannya, mulai dari kepala, tanggan badan dan kaki, gunakan lem untuk merekat kan bagian - bagian yang akan dibentuk seperti kubus


3. Packing Cubeecraft



Sebelumnya maaf karena postingan kali ini tidak begitu lengkap karena saya tidak punya beberpa backup foto proses pembuatannya. 
Berikut beberapa cubeecraft yang saya buat :

Franky Onepiece - After Skip

Doraemon Graduation

 Soulking Brook Onepiece - After Skip

No comments:

Post a Comment